'Sabtu untuk Lampard' di Stamford Bridge Pekan Ini

Posted on
Sabtu untuk Lampard di Stamford Bridge Pekan Ini Foto: Clive Rose/Getty Images

London – Ada yang spesial saat Chelsea menjamu Swansea di Stamford Bridge akhir pekan ini. Laga itu akan jadi momentum penghormatan untuk legendanya, Frank Lampard.

Lampard baru bulan ini menyatakan pensiun dari lapangan hijau setelah kontraknya bersama New York City habis November lalu. Pensiunnya Lampard berarti sepakbola sudah kehilangan salah satu bintangnya.

Chelsea tentu jadi yang paling kehilangan karena di klub itulah Lampard menegaskan statusnya sebagai legenda. Dia mempersembahkan tiga titel Premier League, empat Piala FA, satu Liga Champions, dan Liga Europa.

Selama 13 tahun berseragam biru-biru, Lampard juga menahbiskan dirinya sebagai topskorer klub itu dengan torehan 211 gol dari 648 pertandingan di seluruh kompetisi.

Wajar saja jika Chelsea bakal memberikan penghormatan spesial untuk Lampard yang akan dilakukan pada laga kandang kontra Swansea, Sabtu (25/2/2017) malam WIB besok.

Lampard akan dipersilakan untuk melakukan lap of honour saat jeda babak dan akan tampil sebagai cover Matchday Programme klub.

“Top skorer sepanjang masa klub, Lampard, akan berada di Stamford Bridge untuk menonton Blues, dan saat jeda dia akan mengelilingi lapangan, memberikan kesempatan untuk suporter mengapresiasi apa yang sudah dia capai selama 13 tahun yang luar biasa di Chelsea,” demikian pernyataan resmi klub.

“Untuk menandakan bahwa Lampard akan jadi tamu spesial di laga itu, Matchday Programme hari Sabtu nanti akan memakai cover spesial sebagai penghormatan untuk mantan pemain tengah kami, termasuk beberapa foto momen-momen bersejarahnya.”

(mrp/mfi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *