Sadis! Stoke City Siapkan Dana Gila-gilaan untuk Boyong Wayne Rooney ke bet365 Stadium

Posted on

STOKE-ON-TRENT – Klub papan tengah Liga Inggris, Stoke City, dikabarkan siap membuat gebrakan di bursa transfer musim panas 2017. The Potters berencana mendatangkan penyerang Manchester United, Wayne Rooney. Anehnya, Stoke menyiapkan dana gila-gilaan untuk mengangkut Rooney keluar dari Old Trafford, meski sang penyerang sudah menua dan jauh menurun penampilannya.

Rooney banyak disebut akan mengakhiri 13 tahun kariernya di Old Trafford musim panas ini, usai ia dikabarkan menerima sederet tawaran masif untuk bermain di Amerika Serikat dan China.

Penyerang berusia 31 tahun itu sebelumnya sempat mengatakan bahwa Everton akan jadi satu-satunya tim Liga Inggris lain yang bakal ia bela jika meninggalkan Old Trafford kelak.

Namun, Stoke disebut-sebut siap mendatangkan Rooney di musim panas ini. Mirror mengklaim bahwa klub asuhan Mark Hughes itu siap membayar hingga 45 juta pounds untuk sang striker! Ya, dengan dana yang terkumpul dari sponsor mereka, bet365 dan juga pemilik klub, Peter Coates. 

Menurut Mirror, Stoke yakin besarnya dana transfer itu akan terbayar lunas dari penjualan jersey Rooney di musim kompetisi mendatang. Jika transfer ini jadi terwujud, maka Stoke akan memecahkan rekor transfer pembelian mereka. Saat inim rekor tersebut masih dipegang Giannelli Imbula saat diakuisisi dari FC Porto pada Januari 2016.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *