Sah, Lukaku Kenakan Nomor 9 di Man United

Posted on

MANCHESTER – Tuntas sudah mengenai nomor punggung yang akan digunakan Romelu Lukaku bersama klub barunya, yakni Manchester United. Setan Merah mengonfirmasi bahwa pemain berkebangsaan Belgia tersebut akan menggunakan nomor punggung sembilan.

Lukaku awalnya diduga akan menggunakan nomor punggung 10 warisan Wayne Rooney. Mengingat Wazza –sapaan akrab Rooney– memutuskan untuk meninggalkan Theatre of Dream dan berlabuh ke Everton.

Namun, Man United memastikan kalau Lukaku akan mengenakan nomor punggung sembilan khas seorang penyerang. Nomor punggung sebelumnya digunakan oleh Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya tidak diperpanjang oleh Setan Merah.

Lukaku akhirnya resmi berlabuh ke Man United pada bursa transfer musim panas 2017. Klub asuhan Jose Mourinho tersebut bersedia untuk membayarkan uang tunai senilai 75 juta poundsterling atau sekira Rp1,3 triliun kepada Everton.

Lukaku memutuskan untuk meninggalkan Goodison Park setelah empat musim berseragam Everton. Pemain 24 tahun tersebut menjelaskan kalau dirinya ingin bermain di Liga Champions. Oleh karena itu, ia memutuskan untuk berlabuh ke Man United yang musim depan bermain di Liga Champions setelah menjadi juara Liga Eropa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *