Sambut Skuad Baru Milan, Gianluigi Donnarumma: Pemain Lama Harus Membuat Mereka Betah

Posted on

BigTVSport –  Sambut Skuad Baru Milan, Gianluigi Donnarumma: Pemain Lama Harus Membuat Mereka Betah 

Sebanyak 10 nama resmi masuk skuad Milan untuk memperkuat timnya itu menjelang musim 2017-2018. Teranyar, Milan berhasil merekrut Lucas Biglia dari Lazio pada pekan lalu. Sementara sembilan nama sebelumnya sudah mengisi skuad Milan.

Kesembilan nama tersebut adalah Leonardo Bonucci, Andre Silva, Andrea Conti, Hakan Calhanoglu, Mateo Musacchio, Ricardo Rodirguez, Franck Kessie, Antonio Donnarumma, dan Fabio Borini. Maka dari itu, Donnarumma yang termasuk dalam skuad lama Milan akan berusaha membuat betah para pemain anyar tersebut di San Siro.

“Milan baru? Begitu banyak pemain baru telah tiba dan mereka yang sudah berada di sini lama harus membantu mereka (pemain anyar) untuk merasa betah,” ungkap Donnarumma, mengutip dari Football Italia, Jumat (21/7/2017).

Bersama ke-10 pemain anyar itu, kini mereka tengah menjalani laga tur pramusim untuk memperkuat kekompakan dalam mengarungi musim 2017-2018. Skuad anyar tersebut diboyong ke China untuk mengikuti turnamen International Champions Cup 2017.

Milan sendiri sudah menjalani laga perdana pada Rabu 19 Juli 2017 menghadapi Borussia Dortmund. Tampil dengan kekuatan baru tersebut, Rossoneri harus menyerah dengan skor 1-3. Laga kedua akan mereka jalani pada Sabtu 22 Juli 2017 menghadapi Bayern Munich pukul 18.35 WIB.

TAG : ac milan 2017-2018 Gianluigi Donnarumma Bursa Transfer Musim Panas 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *