Sambut Tur Amerika, Tonton Latihan Perdana Manchester United di Los Angeles

Posted on

LOS ANGELES – Para pemain skuad Setan Merah melakoni latihan pramusim pertamanya di Negeri Paman Sam. Tentunya, ada satu nama yang menjadi sorotan dalam latihan yang dilakukan di Los Angeles, California itu.

Ya, sosok Romelu Lukaku, penyerang anyar asal Belgia, menjadi magnet tersendiri bagi para penggemar Manchester United. Dengan transfer senilai 70 pounds atau sekira Rp1,3 triliun, Lukaku sendiri akan berada di skuad Jose Mourinho selama lima tahun ke depan.

Tak hanya Lukaku, para penggawa Man United pun menyambut satu nama lain yang baru bergabung. Latihan pramusim perdana itu juga sekaligus menjadi latihan pertama bagi Victor Lindelof bersama skuad The Red Devils.

“Latihan pertama dalam tur pramusim Manchester United, bersama dengan anak baru @RomeluLukaku9 dan @vlindelof,” begitu cuitan dalam akun resmi Man United, @ManUtd, dikutip Selasa (11/7/2017).

Dalam cuitan tersebut, terdapat video berdurasi 3 menit 16 detik yang menunjukkan aksi para penggawa Man United saat latihan. Nah, bagi penggemar Man United, Anda pun tak boleh melewatkan untuk menonton keseruan latihan perdana di Amerika Serikat itu. Tonton videonya berkut ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *