Sami Khedira resmi pindah ke juventus pada musim mendatang

Posted on

bigtvsport.com – Sami Khedira akhirnya resmi berlabuh ke Juventus pada musim mendatang. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh pihak I Bianconeri melalui situs resmi klub pada Selasa 9 Juni 2015. “Juventus pada hari ini mengumumkan telah menyelesaikan proses transfer Sami Khedira,” tulis pernyataan resmi Juventus.

“Pemain berusia 28 tahun itu akan bergabung dengan status bebas transfer dari Real Madrid pada 1 Juli 2015. Dia setuju menandatangani kontrak 4 tahun dan akan berakhir 30 Juni 2019,” sambung pernyataan tersebut.

Khedira yang bermain untuk Madrid sejak 2010–2015, memang masih memiliki kualitas yang cukup mumpuni untuk menjadi seorang gelandang bertahan.

Selama bermain untuk El Real, Khedira sudah memberikan satu gelar Liga Champions La Liga.

Dan Juventus menjadi klub ketiga dalam karier profesional Khedira, dimulai dengan VfB Stuttgart pada 2004. Si Nyonya Tua pun merasa beruntung bisa mendapatkan pemain yang syarat akan pengalaman.

Pelatih Massimiliano Allegri telah mendapatkan pemain berkelas dengan kualitas dan pengalaman internasional di timnya. Dia merupakan salah satu gelandang tertangguh di dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *