Sanchez Disarankan Tinggalkan Arsenal dan Bergabung ke Inter Milan

Posted on

MILAN – Masa depan Alexis Sanchez bersama Arsenal memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya. Pasalnya hingga saat ini, winger Timnas Cile tersebut masih belum juga menyetujui tawaran perpanjangan kontrak dari manajemen Arsenal.

Padahal, kontrak Sanchez sendiri di Emirates Stadium bakal kadaluwarsa pada musim panas 2018. Situasi itu pun memunculkan indikasi bahwa Sanchez memiliki keinginan kuat untuk hengkang dari Arsenal pada bursa transfer musim panas 2017.

Sadar bahwa masa depan Sanchez masih belum jelas membuat rekan senegaranya, yakni Gary Medel, berkomentar. Ia pun menyarankan agar kompatriotnya tersebut segera menyusulnya untuk bergabung dengan Inter Milan pada musim depan.

“Saya tidak mengetahui apa yang terjadi di masa depannya. Akan tetapi, jika dia meminta informasi tentang Inter, saya akan katakan bahwa kami memiliki skuad yang bagus, pelatih yang sangat cerdas dan direksi yang haus kemenangan,” ucap Medel, seperti dikutip dari Daily Mail, Sabtu (25/2/2017).

“Anda tidak akan menemukan proyek seperti yang kami miliki di tempat lain. Sanchez pemain yang semua orang sudah tahu seperti apa kualitasnya. Dia adalah penyerang yang diincar oleh semua klub papan atas saat ini,” tuntasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *