Sandro: Timnas Spanyol seperti Keluarga di Dalam Maupun Luar Lapangan

Posted on

Timnas Spanyol U-21 kalahkan Portugal (Foto: Maciej Gillert/AFP)

GDYNIA – Pemain andalan Tim Nasional (Timnas) Spanyol U-21, Sandro Ramirez, mengaku sangat puas dengan hasil pertandingan antara timnya dan Timnas Portugal dalam laga Grup B Piala Eropa U-21, Rabu (21/6/2017) dini hari WIB. Menang 3-1, Sandro pun memuji kebersamaan timnya.

“Saya sudah bilang sebelumnya, Spanyol memiliki tim yang hebat. Kami seperti keluarga, baik di dalam maupun di luar lapangan,” ungkap Sandro, seperti dikutip dari laman resmi UEFA, Rabu (21/6/2017).

Kalahkan Portugal, kemenagan skuad asuhan Albert Celades itu sekaligus membuat mereka otomatis meraih tiket menuju semifinal. Spanyol pun mengukuhkan diri menjadi tim pertama dari Grup B yang lolos ke semifinal.

Tampil sebagai penyerang tim dalam laga di Stadion Miejski itu, Sandro sendiri sukses menyumbang satu gol bagi Spanyol di menit ke 64. Pemain asal klub Malaga itu pun mengaku senang bisa mencetak gol di laga yang dianggapnya sengit.

“Saya pribadi sangat senang. Sulit untuk mencetak gol di turnamen seperti ini. Saya pun merasa sangat tersanjung karena keluar sebagai pemenang bersama tim yang tentunya bermain sangat sensasional hari ini,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *