Sang Pemain Diduga Lakukan Penggelapan Pajak, Perez: Ronaldo Selalu Penuhi Kewajiban Pajak

Posted on

BigTVSport –  Sang Pemain Diduga Lakukan Penggelapan Pajak, Perez: Ronaldo Selalu Penuhi Kewajiban Pajak 

MADRID – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, yakin 100% Cristiano Ronaldo tidak bersalah dalam kasus dugaan penggelapan pajak yang menimpa pesepakbola berusia 32 tahun itu. Perez meyakini, Ronaldo selalu memenuhi kewajiban pajak yang dimiliki.

Ronaldo dinilai otoritas pajak Spanyol telah melakukan dugaan penggelapan pajak sebesar 14,7 juta euro atau sekira Rp218 miliar. Otoritas pajak Spanyol menyebut Ronaldo melakukan penggelapan pajak image rights dalam kurun 2011-2014.

Melihat Ronaldo yang begitu dermawan dan sering membantu sesama, kabar ini tentu mengagetkan seluruh pencinta sepakbola. Karena itu, tidak semua percaya mendengar kabar tersebut.

Akan tetapi sejauh ini, Ronaldo belum dinyatakan bersalah. Ronaldo sendiri baru akan melakukan kesaksian di pengadilan pada 31 Juli 2017. Menarik menunggu keputusan pengadilan nantinya.

“Segala sesuatu dalam hidup dapat dipecahkan melalui dialog. Saya selalu berpendapat Cristiano (Ronaldo) sebagai sosok yang baik. Saya ingin menjelaskan bahwa kami memang wajib membayar pajak. Karena itu, saya memiliki keyakinan bahwa Ronaldo memiliki niat untuk memenuhi kewajiban pajaknya,” kata Perez mengutip dari Marca, Rabu (21/6/2017).

Karena pemberitaan di Spanyol terhitung kencang, plus belum ada pembicaraan terkait bantuan hukum yang akan diberikan Madrid, Ronaldo berpotensi hengkang pada bursa transfer musim panas 2017.

Awalnya Manchester United disebut-sebut akan menjadi pelabuhan selanjutnya dari Ronaldo. Namun, pelatih Man United Jose Mourinho tak tertarik mendatangkan Ronaldo. Karena itu, Chelsea, Bayern Munich dan Paris Saint-Germain (PSG) berpeluang mendapatkan tanda tangan pesepakbola berusia 32 tahun itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *