Santer Bakal Tinggalkan Milan, Legenda Kiper Italia Minta Donnarumma Bertahan di San Siro

Posted on

BigTVSport –  Santer Bakal Tinggalkan Milan, Legenda Kiper Italia Minta Donnarumma Bertahan di San Siro 

MARIANO DEL FRIULI Mantan kiper Tim Nasional (Timnas) Italia, Dino Zoff, turut berkomentar mengenai salah satu bintang AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Kabar yang tengah santer terdengar adalah Donnarumma tak ingin memperpanjang kontraknya yang akan habis pada 2018 bersama tim yang bermarkas di San Siro tersebut.

Meski demikian, Zoff menegaskan bahwa kiper berusia 18 tahun itu seharusnya bisa bertahan di Milan. Sebab menurut legenda Timnas Italia itu, Donnarumma akan tumbuh menjadi kiper kelas dunia jika tetap bertahan di Milan.

“Saran saya adalah untuk tetap berada di Milan. Dia bisa tumbuh dengan profesional di sana. Ini mungkin akan menjadi pilihan yang tepat (jika bertahan di Milan). Itu akan membuatnya lebih matang,” ujar Zoff, mengutip dari Soccerway, Senin (3/7/2017).

“Dia akan sangat cocok di sana. Memang dia akan cocok di tim besar mana pun tapi tidak untuk sekarang. Dia harus mengerti bahwa dia memiliki seluruh hidupnya untuk bermain di Real Madrid atau Juve atau di tim manapun yang diinginkan,” tambah pria berusia 75 tahun itu.

“Dia memiliki kemampuan, karakter, dan usia yang masih belia. Dia harus menyadari bahwa dia berusia 18 tahun dan itu adalah aset terbesarnya. Karena dengan seiring berjalannya waktu Anda tidak lagi bisa melakukan sesuatu,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *