Satu Tim dengan sang Kakak di AC Milan, Gianluigi Donnarumma: Enak, tapi Aneh

Posted on

BigTVSport –  Satu Tim dengan sang Kakak di AC Milan, Gianluigi Donnarumma: Enak, tapi Aneh 

SHENZEN – AC Milan pada bursa transfer musim panas 2017 banyak melakukan cuci gudang pemain sekaligus banyak menambah skuad baru mereka. Tak tanggung-tanggung, tercatat sudah 10 nama yang masuk skuad Montella untuk menghadapi musim 2017-2018.

Teranyar, Milan berhasil merekrut Lucas Biglia dari Lazio pada pekan lalu. Sementara sembilan nama sebelumnya adalah Leonardo Bonucci, Andre Silva, Andrea Conti, Hakan Calhanoglu, Mateo Musacchio, Ricardo Rodirguez, Franck Kessie, Antonio Donnarumma, dan Fabio Borini.

Apalagi dalam skuad anyarnya ini, Gianluigi Donnarumma kedatangan sang kakak yakni Antonio. Pemain berusia 27 tahun itu diboyong Milan dari klub Yunani, Asteras Tripoli, untuk memperkuat skuad posisi penjaga gawang yang juga ditempati oleh sang adik.

Meski nantinya bakal ada persaingan, Donnarumma mengaku justru senang bisa bermain bersama Antonio. Namun, tetap saja ada keanehan dalam diri pemain berusia 18 tahun itu karena mereka tidak akan hanya berlatih bersama, tapi berjuang untuk satu posisi juga.

“Bermain dengan saudaraku? Rasanya enak, meski aneh saya tidak pernah berlatih dengannya,” ungkap Donnarumma, mengutip dari Football Italia, Jumat (21/7/2017).

Bersama ke-10 pemain anyar itu, mereka tengah menjalani laga tur pramusim untuk memperkuat kekompakan dalam mengarungi musim 2017-2018. Skuad anyar tersebut diboyong ke China untuk mengikuti turnamen International Champions Cup 2017.

Milan sendiri sudah menjalani laga perdana mereka pada Rabu 19 Juli 2017 menghadapi Borussia Dortmund. Tampil dengan kekuatan baru, Rossoneri harus menyerah dengan skor 1-3. Laga kedua akan mereka jalani pada Sabtu 22 Juli 2017 menghadapi Bayern Munich pukul 18.35 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *