Sebut Dirinya 'Agen P', Pogba: Saya Bujuk Man United untuk Tanda Tangani Kontrak Lukaku

Posted on

MANCHESTER – Duo Romelu Lukaku dan Paul Pogba tampaknya tidak akan lepas dari sorotan media usai Manchester United secara resmi telah mendapat kontrak lima tahun Lukaku. Sebagai sahabat, keduanya pun akan semakin akrab di lapangan hijau dalam satu tim yang sama.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lukaku sendiri menyebut kepindahannya ke Man United berkat peran penting sang sahabat. Hal itu pun diamini oleh Pogba. Sambil bercanda, pemain asal Prancis itu mengatakan dirinya merupakan si Agen P yang menjadi aktor di balik kesuksesan kontrak Lukaku.

“Saya pikir ini semua juga keberuntungan karena saya berada di Manchester United, tapi sangat jelas bagi saya, jika saya bisa membantu, saya akan melakukannya sungguh-sungguh,” ujar Pogba, merujuk pada perjuangannya membawa Lukaku ke tim, dikutip dari Manchester Evening News, Selasa (11/7/2017),

“Tapi itu bukan keputusan saya. Ini semua berada di tangan pelatih dan semua staf di tim. Namun, semua pemain sangat senang dengan kedatangan Lukaku. Kami sangat gembira dengan berita ini,” sambungnya.

Peran seorang Pogba pun pada akhirnya berhasil mempermudah jalan Lukaku untuk bergabung ke skuad asuhan Jose Mourinho itu. Lukaku yang merupakan penyerang asal Belgia itu pun telah diperkenalkan menjadi bagian dari penggawa Man United hingga lima tahun ke depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *