Sedang On Fire, Herrera Optimis Man United Bungkam Southampton

Posted on

MANCHESTER – Manchester United bakal menghadapi pertandingan krusial pada akhir pekan ini. Apalagi kalau bukan partai final Piala Liga Inggris musim 2016-2017 menghadapi Southampton yang menjadi panggung utamanya.

Man United pun bertekad untuk bisa meraih kemenangan guna bisa menambah raihan trofi mereka di musim ini. Setelah sukses meraih titel Comunnity Shield pada awal pekan ini usai menaklukkan juara bertahan Liga Inggris, Leicester City.

Kans Man United untuk bisa meraih kemenangan atas Southampton pun bisa dibilang cukup besar. Mengingkat skuad arahan Jose Mourinho itu memang tengah dalam performa impresif. Dengan fakta itu, membuat salah satu gelandang Man United, Ander Herrera, optimis timnya bakal keluar sebagai juara Piala Liga Inggris musim ini.

“Semua orang yang melihat permainan kami dengan cepat menyadari bahwa tim besar bermain, karena kami mengontrol pertandingan atau sebagian besar dari itu,” ucap Herrera, seperti dilaporkan oleh Daily Mail, Minggu (26/2/2017).

“Ketika Blackburn Rovers mencetak gol (di babak V Piala FA) kami tidak panik, kami terus bermain, kami terus mengalirkan bola, menciptakan peluang. Kami amat percaya diri dan kami menunjukkan betapa sulitnya mengalahkan kami. Saya tidak bilang mustahil untuk mengalahkan kami,” sambungnya.

“Namun sulit karena kami amat kompak, kami menyerang, kami menciptakan peluang. Kami dalam momen yang bagus. Namun saya percaya sepakbola bukan soal masa lalu dan jika kami tidak tampil bagus di Wembley, semua orang akan lupa apa yang sudah kami lakukan,” imbuh pemain asal Spanyol itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *