Sediakan 60 Juta Pounds, Chelsea Siap Pecahkan Rekor Transfer Klub demi Alex Sandro

Posted on

TURIN – Ketertarikan Chelsea untuk mendatangkan bek sayap milik Juventus, Alex Sandro, ternyata tidak main-main. Selagi bek berpaspor Brasil itu belum menandatangani kontrak baru bersama Juve, maka Chelsea masih berusaha keras mendapatkan jasanya.

Dikabarkan oleh The Telegraph, Selasa (4/7/2017), Chelsea menyiapkan dana sebesar 60 juta poundsterling atau sekira Rp1 triliun untuk bisa mendatangkan Sandro ke Stamford Bridge. Bila hal itu terlaksana, maka catatan tersebut akan mengalahkan rekor transfer Chelsea yang selama ini dipegang oleh Fernando Torres kala mereka menebusnya dari Liverpool dengan mahar 50 juta poundsterling pada 2011.

Sandro sendiri sebenarnya adalah pemain yang diinginkan langsung oleh manajer Chelsea, Antonio Conte. Allenatore berkebangsaan Italia itu menilai bahwa sosok Sandro akan sangat tepat bagi skuadnya dalam menerapkan formasi 3-4-3.

Meski demikian, untuk bisa mendapatkan bek 26 tahun itu tidaklah mudah. Meski klub berjuluk The Blues itu siap menggelontorkan dana berlimpah, tetapi klub pemilik, Juve, memiliki keengganan melepas si pemain.

Paling baru, Juve menyodorkan kontrak baru kepada Sandro untuk ditandatangani. Tidak tanggung-tanggung, manajemen La Vecchia Signora –julukan Juve- menawarkan Sandro gaji sebesar 93 ribu poundsterling atau sekira Rp1,6 miliar setiap pekannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *