Segera Bergabung dengan Inter, Borja Valero Sudah Dinantikan Luciano Spalletti

Posted on

BigTVSport –  Segera Bergabung dengan Inter, Borja Valero Sudah Dinantikan Luciano Spalletti 

MILAN – Bergabungnya gelandang Fiorentina, Borja Valero, ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2017, sebentar lagi akan segera terealisasi. Pasalnya, gelandang berpaspor Spanyol itu sudah berada di Milan dan akan segera menjalani tes medis pada esok hari.

Menurut informasi yang disampaikan Football Italia, Senin (10/7/2017), Inter menebus Valero dengan mahar sebesar 5,5 juta euro atau sekira Rp84 miliar, di mana mereka akan menambahkan bonus sebesar 1,5 juta euro lagi jika sang gelandang mampu menunjukkan penampilan impresif.

Meski belum resmi berstatus sebagai pemain Inter, tapi nyatanya kehadiran Valero sudah dinantikan oleh sang pelatih, Luciano Spalletti. Pelatih berkebangsaan Italia itu menilai sosok Valero sebagai pemain yang sangat dibutuhkan dalam skuadnya.

“Borja Valero memiliki gaya yang sangat spesifik dan dia menunjukkan itu di setiap pertandingan. Dia tidak akan berubah untuk Inter, dia akan konsisten,” ucap Spalletti, seperti diberitakan Football Italia, Senin (10/7/2017).

“Memiliki tipe pemain seperti itu merupakan hal yang sangat penting bagi saya. Saya kenal dia dengan baik dan saya yakin dia akan dihargai oleh semua Interisti,” pungkas Spalletti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *