Seleksi Pemain di Jakarta, Indra Sjafri Kecewa dengan Kondisi Lapangan

Posted on
Seleksi Pemain di Jakarta, Indra Sjafri Kecewa dengan Kondisi Lapangan Foto: Amalia Dwi Septi/detikSport

Jakarta – Pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, telah menggelar seleksi pemain di Jakarta. Dia sedikit kecewa dengan kondisi lapangan yang buruk sehingga pemain tidak maksimal.

Seleksi pemain tersebut dilakukan oleh Asprov DKI Jakarta yang digelar di Lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta, Rabu (23/2/2017). Sebanyak 33 pemain diberikan kesempatan untuk unjuk gigi.

Akan tetapi, kondisi lapangan yang buruk membuat pemain tidak bisa menampilkan perfoma terbaiknya. Indra pun kecewa karena dia tak bisa menilai pemain dengan baik.

“Kondisi lapangan sangat disayangkan sekali karena tidak layak bagi pemain-pemain sehingga mereka tidak bisa berkembang penampilannya,” ujar Indra.

Indra berharap kejadian tersebut tak terulang kembali. Apalagi, seleksi dilakukan di ibu kota Jakarta yang seharusnya memiliki tempat lebih baik.

“Saya berharap kalau ada seleksi-seleksi lain bisa diberikan lapangan yang lebih baik, ini kan DKI Jakarta,” katanya.

Sementara itu Ketua Asprov DKI Jakarta, Vivin Sungkono, memberikan penjelasan terkait kondisi lapangan. Dia mengaku sudah melakukan upaya maksimal mencari lapangan yang baik, namun terkendala waktu.

“Kami hanya punya waktu dua hari untuk bisa direalisasikan. Seandainya kami ada waktu satu bulan, mungkin semua bisa lebih baik,” kata Vivin.
(din/din)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *