Sengit, Bintang Timur Surabaya Taklukkan Kaimana FC dengan Skor 4-2

Posted on

LAMPUNG – Bintang Timur Surabaya sukses meraih kemenangan dengan skor 4-2 atas Kaimana FC Papua Barat. Laga yang berlangsung di GOR Saburai, Lampung pada Sabtu (25/2/2017) ini awalnya berjalan sangat ketat. Meski demikian, Surabaya tampaknya sukses mengatur tempo permainan dan membuat kelimpungan para pemain Kaimana FC.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Kedua tim tampak melakukan serangan sengit di dalam lapangan. Meski sudah berlangsung selama enam menit, belum ada satu gol pun yang berhasil dicetak kedua tim. Arah pergerakan bola selalu terhenti di tengah lapangan.

Menit 10, Bintang Timur Surabaya kerap melepas umpan yang membahayakan lini pertahanan Kaimana FC Papua Barat. Meski demikian, umpan matang yang dilancarkan para pemain belum mampu dikonversi menjadi satu pun gol.

Menit 14, perebutan si kulit bundar pun terlihat semakin menegangkan. Sejumlah tekel keras dilancarkan para pemain demi dapat menggiring bola mendekati tiang gawang lawan. Namun lagi-lagi, usaha mereka selalu gagal.

Hingga berakhirnya babak pertama, skor kacamata menghiasi pertandingan. Kedua tim tidak mampu mencetak satu gol pun dalam kurun waktu 20 menit.

Babak Kedua

Empat menit bermain, Bintang Timur Surabaya rupanya sukses mencatatkan gol pada papan skor. Tendangan keras Catur Satriawan sukses menembus jala gawang Kaimana FC Papua Barat dengan mulus.

Menit 30, Kaimana FC Papua Barat sukses menyamakan kedudukan dengan Bintang Timur Surabaya. Abdul Rahim selaku eksekutor gol sukses menceploskan si kulit bundar tanpa ampun. Kedua tim saat ini memperoleh hasil imbang dengan skor 1-1.

Menit 33, Bintang Timur Surabaya semakin gencar menaikan tempo permainan mereka. Benar saja, Andika Ricky sukses menyarangkan golnya. Dengan sigap, penyerang bintang timur itu merangsek ke lini belakang Kaimana FC Papua Barat sebelum melepas sepakan keras terukur.

Menit 36, Andika Ricky kembali menjadi eksekutor gol ketiga untuk Bintang Timur Surabaya. Dwigol yang dicetaknya berhasil membawa keunggulan Bintang Timur dengan skor 3-1 atas Kaimana FC Papua Barat.

Tak puas dengan skor 3-1, Bintang Timur Surabaya sukses memperlebar jarak dengan Kaimana FC Papua Barat. Terjangan Panji pada menit 37 sukses merobohkan dinding pertahanan Kaimana untuk yang keempat kalinya.

Memasuki detik-detik terakhir, harapan Kaimana FC Papua Barat tampaknya belum sepenuhnya sirnah. Ilo yang memperoleh posisi yang tepat, langsung mencoba peruntungan dengan sepakannya. Alhasil, keadaan berubah menjadi 4-2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *