Serahkan 60 Juta Pounds, Baru Man United Bakal Pertimbangkan Niat Barcelona Gaet Ander Herrera

Posted on

BARCELONA – FC Barcelona kabarnya kini serius membidik gelandang enerjik Manchester United, Ander Herrera, usai usaha mereka menggaet Marco Verratti dari PSG menemui jalan terjal.

Entrenador anyar Barca, Ernesto Valverde, diyakini amat mengagumi permainan Herrera, yang pernah ia besut di Athletic Bilbao.

Namun, menurut laporan Independent, Man United tidak punya niatan sama sekali untuk melepas Herrera di musim panas ini. Bahkan, kabarnya Barca harus menggelontrokan mahar tak kurang dari 60 juta pounds dulu, itu pun hanya sekadar untuk mempertimbangkan deal untuk pemain Timnas Spanyol berusia 27 tahun itu.

Masih menurut Independent, Man United melihat Herrera sebagai sosok kapten Setan Merah berikutnya jika Wayne Rooney hengkang dari Old Trafford.

Herrera sendiri jelas merupakan pemain kesayangan manajer Man United, Jose Mourinho, di musim 2016-2017. Bersama Paul Pogba, ia adalah pemain kunci di lini vital Setan Merah sehingga bisa menyabet trofi Liga Eropa dan Piala Liga Inggris musim lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *