Sering Tampil Buruk di Final, Higuain Dapat Dukungan dari Batistuta

Posted on

Gonzalo Higuain (Foto: Don Emmert/AFP)

TURIN – Salah satu penggawa Tim Nasional (Timnas) Argentina, Gonzalo Higuain, kerap kali mendapat kritikan pedas dari penampilannya di pertandingan-pertandingan prestisius kala membela negaranya. Tak sependapat dengan publik, pemain legendaris Argentina, Gabriel Batistuta, memberikan komentar positif.

Mantan pemain yang selanjutnya beralih menjadi pelatih itu mengatakan Higuain hanya sedang apes ketika kehilangan kesempatan emas di beberapa final yang dilakoni Timnas Argentina. Batistuta pun kembali menegaskan ada kalanya seorang pemain bernasib buruk.

“Mereka (Timnas Argentina) sering bernasib buruk, terutama Higuain. Ia kehilangan kesempatan emas di tiga final,” ungkap Batistuta seperti dilansir dari Goal, Sabtu (8/7/2017).

Higuain sendiri mendapat kritikan karena gagal membawa keunggulan bagi Argentina pada gelaran final Piala Dunia 2014 dan ajang Copa Amerika musim 2015 dan 2016. Namun Batistuta sendiri kembali menegaskan Argentina hanya sedang bernasib buruk.

“Saya bilang itu nasib yang buruk karena sebenarnya Higuain lah yang sempat membuat tiga kesempatan. Tapi para pemain tidak melakukan segalanya dan membantu Higuain untuk mencetak gol,” tandas Batistuta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *