Setelah Gol Kedua dari Arsenal, Courtois: Chelsea Sulit untuk Samakan Kedudukan

Posted on

LONDON – Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, mengaku kecewa dengan kekalahan yang diderita timnya saat partai final Piala FA dari Arsenal dengan skor 1-2, Sabtu 27 Mei 2017. Bahkan The Blues –julukan Chelsea– harus tertinggal lebih dulu dari Arsenal berkat gol cepat dari Alexis Sanchez di menit empat.

Sejatinya Chelsea mampu menyamakan kedudukan di menit 76 lewat gol yang dicetak oleh Diego Costa. Sayang gol tersebut mampu dibalas oleh Aaron Ramsey di menit 79.

Berkat gol dari Ramsey itu, kiper asal Belgia tersebut menilai bahwa timnya kehilangan fokus untuk menjaga hasil imbang hingga akhir. Sehingga Chelsea harus kalah dan merelakan trofi Piala FA jatuh ke tangan Arsenal.

“Kami mencetak gol. Kami harus bertahan tapi kami mungkin tidak memerhatikannya dengan baik. Permainan sepertinya akan berakhir imbang tapi gagal untuk itu,” ujar Courtois, mengutip dari Standard, Senin (29/5/2017).

“Setelah gol itu kami semakin sulit untuk memenangkan pertandingan. Sebagai tim saya akui bahwa kami bukan yang terbaik,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *