Setelah Kante, Chelsea Siap Bajak Riyad Mahrez

Posted on

BigTVSport.com – Raksasa Inggris, Chelsea nampaknya belum puas ‘menjarah’ juara bertahan Premier League, Leicester City. Setelah sukses mendaratkan N’Golo Kante beberapa waktu yang lalu, The Blues kembali mengincar punggawa Leicester City, yaitu Riyad Mahrez.

Pada akhir pekan lalu Chelsea berhasil mengamankan jasa Kante untuk lima tahun kedepan. Kepindahan Kante dari King Power Stadium ini dikabarkan membuat para pilar bintang The Foxes ragu untuk meneruskan karir mereka di Leicester City, di mana Riyad Mahrez dikabarkan telah menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan manajemen.

Kondisi Mahrez ini tidak luput dari perhatian manajemen Chelsea. Menurut laporan yang dilansir The Express, Manajemen Chelsea tengah mempersiapkan tawaran resmi untuk Winger 25 tahun tersebut agar ikut membelot ke Stamford Bridge dalam waktu dekat ini.

Namun Chelsea bukanlah satu-satunya peminat dari talenta Timnas Algeria tersebut. Dikabarkan raksasa Spanyol, Barcelona juga menginginkan tenaga Mahrez di Camp Nou pada musim panas ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *