Setelah Lukaku, Manchester United Kini Siap Datangkan Ross Barkley dari Everton

Posted on

AdAsia

MANCHESTER – Mendapatkan Romelu Lukaku dari Everton rupanya tak cukup buat Manchester United. Setan Merah disebut-sebut mengincar lagi satu bintang The Toffess untuk direkrut di musim panas ini, yakni Ross Barkley.

Barkley, gelandang serang berusia 23 tahun, sejatinya lebih sering dikaitkan dengan Tottenham Hotspur di jendela transfer musim panas 2017.

Namun, menurut laporan yang diturunkan The Sun, Man United juga tertarik memboyong pemain Timnas Inggris itu ke Old Trafford. Chelsea juga diyakini menyimpan ketertarikan pada Barkley.

Kans Barkley untuk ‘dibajak’ dari Tottenham sendiri dipercaya cukup besar. Ini karena Man United kabarnya siap memberikan gaji lebih dari 100.000 pounds per pekan untuk sang gelandang jika mau bergabung.

Man United sendiri memang tengah hunting gelandang anyar di musim panas ini. Dan meski Barkley mungkin bukan target utama dari manajer Jose Mourinho, namun tak bisa dipungkiri kalau prospek kembali terjalinnya chemistry antara Lukaku dan Barkley di Man United memang cukup menggoda.

Meski begitu, Everton sendiri membanderoli Barkley dengan harga yang cukup fantastis, yakni 50 juta pounds! Hal ini yang diyakini membuat tim-tim peminat seperti berpikir dua kali dulu jika ingin meminang pemain yang sempat dijuluki sebagai ‘The New Wayne Rooney’ tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *