Siap Berpisah dengan Timnas Spanyol U-21, Niguez: Kami Harus Menikmati Momen Terakhir Bersama

Posted on

Saul Niguez (Foto: Janek Skarzynski/AFP)

KRAKOW – Penggawa Tim Nasional (Timnas) Spanyol U-21, Saul Niguez, mengutarakan komentarnya terkait nama-nama skuad tim saat ini yang sejatinya akan segera melepas seragam timnas muda kebanggaan Negeri Matador itu.

“Kami harus sadar inilah saat terakhir kami memakai seragam Timnas Spanyol, setidaknya di level pemain junior. Kami tahu kondisi tim senior sangat berbeda, para pemain pun tahu ini akan menjadi saat terakhir bersama sebagai satu tim,” ungkap Niguez, mengutip dari laman resmi UEFA, Sabtu (1/7/2017).

“Itulah yang kami rasakan, oleh karena itu kami harus menikmati momen bersama ini. Sangat aneh jika Anda tidak menikmati tampil dengan seragam Timnas Spanyol. Saya rasa para pemain pun membuktikan semangat mereka di lapangan,” timpal gelandang asal Atletico Madrid itu.

Meski mengaku sangat bersemangat tampil terakhir kali memakai seragam timnas junior, Niguez dan kawan-kawan gagal menyabet gelar juara Piala Eropa U-21 2017. Tampil ganas sejak awal dan menjadi juara Grup B, asa Spanyol kandas di partai final.

Melawan Tim Panser –julukan Timnas Jerman, Spanyol harus mengakui keunggulan sang rival abadi. Spanyol keok satu gol tanpa balas, Jerman pun menutup pertandingan final Sabtu (1/7/2017) dini hari WIB dengan keluar sebagai juara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *