Siap Raih Scudetto, Allegri Ingatkan Juventus untuk Jaga Determinasi

Posted on

BigTVSport –  Siap Raih Scudetto, Allegri Ingatkan Juventus untuk Jaga Determinasi 

TURIN – Jelang menjamu Crotone dalam laga lanjutan Serie A, Massimiliano Allegri memberikan peringatan kepada anak asuhnya. Pelatih Juventus itu, ingin Gianluigi Buffon dan kolega bisa bermain tenang.

Wajar kalau Allegri menginginkan anak asuhnya untuk bermain tenang dan mampu menjaga determinasi. Pasalnya, dalam tiga laga sebelumnya, Juve selalu gagal meraih kemenangan.

Karena itu, mantan juru taktik Cagliari itu ingin Juventus memastikan juara saat menghadapi Crotone. Artinya, jika mampu menundukan tim asuhan Davide Nicola, secara matematis, poin Juve sudah tak bisa dikejar oleh pesaingnya yakni AS Roma yang memiliki selisih satu poin.

“Saat melawan Crotone, para pemain tetap harus bermain tenang, tapi dengan determinasi. Saya sudah katakan pada pemain, kami bosan terus diteror. Jadi mari segera menangkan Scudetto, lalu beristirahat,” ungkap Allegri menukil dari Football Italia, Minggu (21/5/2017).

Tentu Allegri ingin Juve segera meraih Scudetto sedini mungkin. Sebab, Juventus masih memiliki laga yang tidak kalah penting, yaitu final Liga Champions konta Real Madrid, pada Minggu 4 Juni 2017 di Cardiff.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *