Siap Saingi MU, Real Madrid Kembali Goda Paul Pogba

Posted on

BigTVSport.com – Rumor transfer Paul Pogba tampaknya telah benar-benar menyita perhatian selama musim panas ini. Terbaru, Real Madrid dikabarkan kembali masuk dalam persaingan memburu gelandang muda Juventus tersebut.

Sementara L’Equipe mengklaim bahwa antara Juventus dan Manchester United telah mencapai kesepakatan 120 juta euro, sedangkan laporan dari Italia mengatakan bahwa tawarannya hanya tak lebih dari 110 juta euro belum termasuk komisi agen Mino Raiola sebesar 20 juta euro.

Saat kabar sudah adanya kesepakatan antara Manchester United dan pihak Juventus, laporan mengejutkan datang dari Spanyol seperti dilansir Sky Sport Italia dan Mediaset Premium.

Real Madrid dikabarkan mengurungkan niat mereka untuk mundur dari perburuan Pogba. Laporan terbaru itu mengklaim bahwa Los Blancos kembali dalam perlombaan memburu Pogba.

Los Merengues bahkan disebut telah menghubungi Juventus dan menjanjikan tawaran yang lebih baik dari yang ditawarkan Manchester United.

Selain tawaran yang lebih bagus, tim asuhan Zinedine Zidane tersebut juga disebut memberikan iming-iming tampil dan berjaya di Liga Champions, sesuatu yang tak bisa diberikan Manchester United yang musim ini absen di Liga Champions.

Namun Skya Sport juga melaporkan bahwa Paul Pogba telah berbicara dengan pelatih Manchester United, Jose Mourinho untuk datang ke Old Trafford.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *