Silvestre: Jangan Berikan Beban Berat kepada Lukaku, Pendukung Man United!

Posted on

LONDON – Ke mana Romelu Lukaku berlabuh pada bursa transfer musim panas 2017 memang sudah terjawab. Penyerang Timnas Belgia tersebut memutuskan untuk menerima pinangan dari Manchester United.

Manajemen Man United pun harus rela mengeluarkan dana sebesar 75 juta pounds atau sekira Rp1.2 triliun dari Everton. Keputusan Man United memboyong Lukaku sendiri memang menuai beragam komentar. Ada yang mendukung, namun tak sedikit yang mengritik.

Mengetahui kondisi tersebut membuat mantan pemain bertahan Man United, Mikael Sivestre, memberikan komentarnya. Ia meminta agar para pendukung Man United untuk tak terlalu memberikan beban besar kepada Lukaku pada musim depan.

“Untuk pemain muda, anda akan berharap mereka mencetak lebih banyak gol setelah kepergian Ibrahimovic dan tak menempatkan tekanan pada Lukaku di musim pertamanya,” jelas Silvestre, seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat (14/7/2017).

“Marcus Rashford harus mencetak lebih banyak gol, Anthony Martial juga, dan semua pemain akan memiliki keuntungan dari kinerja tim, tapi ini tak konsisten musim lalu,” tuntas mantan personel Timnas Prancis tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *