Simeone Berencana Hengkang, Garcia: Atletico Tak Akan Menghalangi

Posted on

BigTVSport –  Simeone Berencana Hengkang, Garcia: Atletico Tak Akan Menghalangi 

MADRID – Sudah bukan rahasia lagi bahwa pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, berencana untuk hengkang dari Vicente Calderon pada 2018, yakni ketika masa kontraknya habis. Paling santer diberitakan, pelatih berkebangsaan Argentina itu akan menangani Inter Milan.

Menanggapi hal tersebut, mantan striker Atletico, Luis Garcia, merasa yakin bahwa keputusan yang dibuat Simeone untuk pindah akan diterima dengan besar hati oleh pihak klub. Garcia menilai bahwa selama ini Simeone telah memberikan yang terbaik untuk klub.

Kendati demikian, dari lubuk hati yang terdalam, Garcia menginginkan agar sebelum meninggalkan Atletico, Simeone mempersembahkan trofi lainnya untuk klub. Lebih lanjut, ia berharap agar Simeone tetap bertahan.

“Saya pikir dia telah memberikan segalanya untuk Atletico sampai titik darah penghabisan. Itulah mengapa para pendukung sangat menyukainya dan klub akan selalu berterima kasih. Bukanlah masalah jika dia pergi tahun depan atau tidak,” ungkap Garcia, menukil dari Goal, Selasa (4/7/2017).

“Itu akan tergantung pada bagaimana mereka menyelesaikan musim depan. Mungkin jika dia mendapatkan trofi dia akan memutuskan pergi atau di sisi lain, dia akan berkata, ‘saya meraih trofi lainnya, saya menginginkannya lagi bersama klub,’” tuntas Garcia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *