Simeone Pastikan Bertahan di Atletico

Posted on
Simeone Pastikan Bertahan di Atletico Foto: Denis Doyle/Getty Images

Madrid – Atletico Madrid tidak akan berganti pelatih di musim depan. Menyusul konfirmasi Diego Simeone bahwa dirinya tetap akan bertahan di klub.

Kepastian itu praktis menyudahi spekulasi mengenai masa depan Simeone yang terus bergulir sepanjang musim ini. Apalagi, pelatih Argentina itu sempat meminta agar durasi kontrak barunya dipangkas tidak lama usai Atletico kalah dari Real Madrid di final Liga Champions musim lalu.

Dengan demikian, kontrak Simeone bersama Los Rojiblancos akan habis pada musim panas tahun depan. Simeone masih akan membesut Atletico yang akan pindah kandang ke Metropolitano.

“Saya bertahan di sini,” ungkap Simeone, usai Atletico mengalahkan Athletic Bilbao 3-1. “Saya akan tetap di Atletico karena klub ini memiliki masa depan dan masa depannya adalah kami semua bersama-sama,” lanjut dia di Soccer Way.

Sejak beberapa tahun terakhir, Atletico konsisten meramaikan perebutan gelar juara La Liga di antara Barcelona dan Real Madrid. Simeone mengungkapkan, akan ada pertemuan untuk membahas rencana klub untuk musim depan.

“Kami sudah menyelesaikan musim sekarang dan pastinya pada hari Senin kami akan bertemu dengan Miguel [Angel Gil Martin, chief executive klub], Andrea [Berta, direktur olahraga] untuk membahas apa yang bisa menunggu kami di masa depan,” lanjut Simeone.

“Jelas kami akan mencari yang terbaik untuk klub dan semua orang. Kami akan berbicara tentang perkembangan untuk masa depan kami.”
(rin/din)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *