Soal Kesempatan Bermain, Ashley Young Percaya 100% kepada Mourinho

Posted on

MANCHESTER – Menjadi anak asuh Jose Mourinho tampaknya bukanlah hal yang mudah. Sebab, beberapa pemain harus menyimpan harapannya untuk bermain saat sang pelatih memutuskan untuk tidak menurunkannya.

Namun ternyata, hal tersebut tidak dirasakan gelandang Man United, Ashley Young. Ia mengaku percaya 100% kepada Mourinho. Menurutnya, The Special One –julukan Mourinho– akan memberikan yang terbaik untuk tim.

Jika diminta untuk tampil, Young menegaskan bahwa dirinya siap tampil maksimal. Ia pun berharap dapat turun pada laga final Piala Liga Inggris 2016-2017, Minggu 26 Februari 2017 malam WIB.

“Saya adalah pemain yang ingin sepekan dimainkan dan sepekan tidak. Setiap orang di dalam skuad ingin bermain. Namun, kapan pun dipanggil, saya akan memberikan 110% dan bermain sebaik saya bisa,” jelas Young, mengutip dari laman resmi Manchester United, Jumat (24/2/2017).

“Saya juga salah satu pemain yang ingin ikut berlatih dan mempersiapkan diri untuk laga selanjutnya. Tentu akan menyenangkan dapat tampil di Wembley, tetapi semua itu keputusan pelatih. Sejauh ini, saya siap dan mari kita lihat,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *