Soal Musim Ini, Lingard Sayangkan Man United Gagal Penuhi Ambisi Empat Besar Liga Inggris

Posted on

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, menyayangkan kegagalan timnya yang tak mampu menembus posisi empat besar di klasemen akhir Liga Inggris 2016-2017. Padahal ambisi tersebut merupakan cita-cita bersama tim Setan Merah untuk mengakhiri posisi penting di Liga Inggris itu.

Pasalnya, posisi empat besar di Liga Inggris bisa memastikan tim tampil di Liga Champions musim depan. Namun, hal itu tak ayal terjadi karena Man United sendiri mengakhiri Liga Inggris musim ini dengan duduk di posisi enam.

Meski begitu, kesempatan lain justru diraih Setan Merah untuk bisa tampil di Liga Champions. Tampil di Liga Eropa, anak asuh Jose Mourinho itu menargetkan diri untuk menjuarai kompetisi tersebut, karena menjadi satu-satunya jalur tersisa bagi Man United agar bisa tampil di Liga Champions musim depan.

Benar saja, Man United akhirnya memastikan tiket ke Liga Champions setelah memenangkan Liga Eropa musim ini dengan mengalahkan Ajax di partai puncak. Pada pertandingan tersebut, mereka sukses membungkam Ajax dengan skor 2-0.

“Saya pikir finis di posisi empat besar dan memenangkan liga adalah ambisi kami di awal musim. Kami tahu kami punya pemain yang mampu memenangkan Liga (Inggris), tapi itu tidak terjadi. Kami harus bermain melalui Liga Eropa untuk sampai ke Liga Champions,” ungkap Lingard, mengutip dari laman resmi Man United, Selasa (30/5/2017).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *