Soal Peluang Juara Barcelona, Enrique Berharap Madrid Tergelincir

Posted on

BigTVSport –  Soal Peluang Juara Barcelona, Enrique Berharap Madrid Tergelincir 

BARCELONA – Pelatih Barcelona, Luis Enrique, berharap Real Madrid tergelincir dalam dua pertandingan sisa di Liga Spanyol musim ini. Pasalnya, dengan begitu Barca dapat dipastikan akan menjadi juara di akhir musim.

Bukan tanpa alasan Enrique berharap demikian. Mengingat lawan yang akan dihadapi Madrid di dua pertandingan sisa adalah Celta de Vigo dan Malaga. Di mana Blaugrana –julukan Barca– menderita kekalahan dari dua tim tersebut.

“Kami memiliki satu pertandingan sisa, di kandang melawan Eibar, dan tentu tujuannya adalah untuk memenangkan pertandingan, untuk memberikan kami peluang menjadi juara,” ungkap Enrique, seperti dilansir dari situs resmi Barcelona, Selasa (16/5/2017).

“Musuh kami (Real Madrid) memiliki dua pertandingan sisa, di dua stadion di mana kami mengalami kekalahan. Jika kami bisa menelan kekalahan di sana, maka tim lain juga bisa kalah di sana,” imbuh pelatih berpaspor Spanyol tersebut.

Barcelona saat ini masih menempati posisi pertama klasemen sementara Liga Spanyol dengan 87 poin. Sementara itu Madrid menempel ketat di belakangnya dengan poin yang sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *