Soccer Board: Antarkan Man United Juara Piala Liga Inggris, Zlatan Ibrahimovic Sentil Klub yang 10 Tahun Tidak Juara

Posted on

LONDON – Manchester United berhasil meraih trofi Piala Liga Inggris setelah mengempaskan perlawanan Southampton di Stadion Wembley, Senin (27/2/2017) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, Setan Merah menang dengan skor 3-2.

Zlatan Ibrahimovic menjadi aktor kemenangan Man United pada laga tersebut. Pemain berpaspor Swedia itu berhasil menyumbangkan dua gol.

Dengan kemenangan ini, artinya Ibrahimovic sudah dua kali mengantarkan Man United merengkuh gelar di musim ini. Sebelumnya, mantan pemain Barcelona itu sukses mengantarkan Setan Merah merengkuh trofi Community Shield dengan mengalahkan Leicester City 2-1.

Ibra –sapaan akrab Ibrahimovic– merasa kesuksesannya meraih dua gelar dalam satu musim bukan sesuatu yang mudah. Pasalnya di luar sana, ada klub lain yang tidak pernah meraih satu pun trofi selama 10 tahun.

“Kami berjuang dan berlatih keras. Kami membuat pengorbanan hingga akhirnya menjadi juara. Setelah tujuh bulan, kami memenangi dua gelar bersama Man United. Hal itu luar biasa, mengingat ada klub lain yang gagal meraih trofi selama 10 tahun beruntun,” kata Ibrahimovic, mengutip dari ESPN, Senin (27/2/2017).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *