Soccer Time: 5 Pemain yang Berpotensi Reuni dengan Jose Mourinho di Manchester United

Posted on

MANCHESTER United merupakan salah satu klub yang siap belanja besar-besaran di bursa transfer musim panas 2017. Pasalnya, mereka tak ingin mengalami keterpurukan seperti musim sebelumnya lantaran minimnya skuad yang dimiliki dan mendapatkan banyak yang cedera.

Hal itu pun menjadikan manajer Man United, Jose Mourinho, bereuni dengan beberapa pemainnya yang dulu pernah dilatihnya di klub berbeda. Berikut adalah lima pemain yang berpotensi reuni dengan The Special One­ –julukan Mourinho- di Man United.

1. Angel Di Maria

Nama pertama jatuh kepada winger Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria. Winger Argentina itu pernah bekerja sama dengan Mourinho kala berseragam Real Madrid. Kedatangan Di Maria di Madrid kala itu berhasil membuatnya masuk ke skuad inti, menggeser Ricardo Kaka. Ditambah lagi, saat ini winger 29 tahun itu juga dikabarkan ingin hengkang dari PSG lantaran gagal mengembangkan permainan di klub asal Ibu Kota Prancis tersebut.

2. Cesc Fabregas

Nama berikutnya yang muncul adalah gelandang Chelsea, Cesc Fabregas. Sebelum didepak dari Chelsea, Mourinho sempat satu musim mendidik Fabregas di Stamford Bridge. Gelandang asal Sapnyol itu pun mengakui bahwa dirinya memiliki hubungan yang akrab dengan Mourinho. Apalagi, saat ini Fabregas tidak menjadi pilihan utama manajer Chelsea, Antonio Conte. Gelandang 30 tahun itu kerap kali dicadangkan yang membuatnya tidak nyaman.

3. Romelu Lukaku

Bukan rahasia lagi bila striker Everton, Romelu Lukaku, merupakan salah satu striker yang menjadi buruan klub-klub raksasa di bursa transfer musim panas 2017. Penampilan striker Belgia itu sepanjang musim 2016-2017 membuat klub-klub tersebut terpincut ingin meminangnya. Tak terkecuali bagi Man United. Bila transfer Lukaku ke klub berjuluk Setan Merah itu terlaksana, maka Mourinho akan kembali bereuni dengan mantan anak buahnya itu sewaktu di Chelsea.

4. Raphael Varane

Nama selanjutnya yang memiliki kemungkinan besar berjumpa dengan Mourinho di Man United adalah bek Real Madrid, Raphael Varane. Pasalnya, ketika Mourinho mengarsiteki Madrid, Mourinho adalah manajer yang berhasil membuat nama si pemain bersinar. Kini, di bawah asuhan Zinedine Zidane, Varane menjadi pemain yang kurang bersinar dan membutuhkan kembali sentuhan Mourinho.

5. Cristiano Ronaldo

Nama terakhir jatuh kepada megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Telah menjadi rahasia umum bahwa belum lama ini Ronaldo tersangkut kasus dugaan penggelapan pajak yang membuatnya harus menjalani proses hukum di Spanyol.

Hal itu pun membuat striker berjuluk CR7 itu tak nyaman untuk berlama-lama berada di Spanyol. Kabar kepindahan Ronaldo pun semakin menguat. Hingga saat ini, Man United merupakan tim yang disinyalir berada di posisi terdepan untuk memboyong Ronaldo jika si pemain hengkang dari Santiago Bernabeu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *