SOCCER TIME: Ingin Juara Liga Inggris, Manchester United Wajib Datangkan 5 Pemain Ini

Posted on

Gareth Bale (Foto: Laman resmi Real Madrid)

KLUB kebanggaan warga Manchester, Manchester United, memang banyak menerima kritikan pedas terkait penampilannya di musim kompetisi 2016-2017. Klub berjuluk The Red Devils itu semakin menjadi sorotan usai melempem di Liga Inggris.

Meski meraih tiga gelar dalam kompetisi lainnya, skuad asuhan Jose Mourinho itu tetap belum bisa mencuri hati para penggemar dan masih belum cukup untuk mendapat rapor emas dari publik pencinta si kulit bundar. Man United sendiri berhasil merebut trofi Community Shield, Liga Eropa, dan Piala Liga.

Nah, jika si Setan Merah ingin tampil ganas, ada nama-nama pemain yang dianggap mampu menggedor permainan tim. Dikutip dari Sportskeeda, Selasa (18/7/2017), berikut lima pemain andal yang harus diboyong ke Old Trafford jika Man United ingin juarai Liga Inggris

1. Gareth Bale

Kuat, hebat melesat di udara, cepat, dan menguasai bola secepat kilat. Itulah beberapa hal yang bisa menggambarkan penampilan Bale. Jadi penggawa Real Madrid, penyerang berusia 28 tahun itu disebut bisa meningkatkan penampilan Man United. Bersama Romelu Lukaku, Bale bisa membuat duo tak terkalahkan.

2. Neymar da Silva

Ya, kedatangan Neymar boleh disebut antara mimpi dan kenyataan. Namun, jika pemain asal Brasil itu datang ke Old Trafford, Mourinho dapat dengan mudah mengubah formasi 4-3-3, 4-2-3-1, atau bahkan 3-4-3. Neymar pun dapat menjadi senjata andalan bersama Lukaku, Rashford, dan Mkhitaryan.

3. Ivan Perisic

Punya kepribadian yang bagus, pandai, serta memiliki disiplin yang tinggi disebut menjadi alasan utama kenapa Perisic cocok berduet bersama Mourinho. Winger asal Kroasia itu pun mampu merangkap menjadi penyerang dan wing-back. Pemain Inter Milan itu pun tampil mentereng, ia berhasil membuat 239 umpan silang! Sementara catatan Lingard dan Mkhitaryan masih di bawah angka 50.

4. Nemanja Matic

Matic sempat santer disebut merapat ke Mourinho. Dengan kedatangan Tiemoue Bakayoko ke Stamford Bridge, kehadiran Matic di Man United semakin mungkin terjadi. Pemain asal Serbia itu pun cocok mengisi posisi gelandang tengah. Matic kuat, tinggi, dan mampu berduel di serangan tinggi.

5. Fabinho

Menjadi penggawa AS Monaco, Fabinho dinilai dapat menjadi gelandang hebat bagi Man United. Pemain berusia 23 tahun itu dapat beradaptasi di posisi bek kanan maupun gelandang. Pemain muda berbakat Brasil itu pun mengungkapkan sangat ingin bergabung ke Man United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *