Sokong Para Pemain Muda, Alves: Kami Bawa Ambisi Tim hingga Setinggi Langit

Posted on

Dani Alves (Foto: Twitter resmi PSG)

PARIS – Pesepakbola asal Brasil, Dani Alves, secara resmi telah menjadi pemain baru klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Bersama para pemain muda, Alves pun menegaskan akan membawa ambisi tim untuk mencapai prestasi setinggi-tingginya.

“Hasrat saya sangat tinggi untuk bisa mengerahkan seluruh kemampuan. Saya pun akan menunjukkan kemampuan terbaik bersama rekan lainnya. Kami akan berusaha untuk membawa ambisi tim hingga setinggi langit,” ucap Alves penuh arti, dikutip dari laman resmi PSG, Kamis (13/7/2017).

Bek berusia 34 tahun itu pun mengaku sangat percaya diri untuk meraih kemenangan bersama PSG. Memakai nomor punggung 32 di skuad asuhan Unai Emery itu, Alves kembali berujar dirinya senang berada di tim.

Tak hanya memuji PSG, Alves menegaskan akan terus berjuang keras. Ia mengatakan kariernya di lapangan hijau akan terus meningkat seiring dengan kompetisi yang ada.  

“Dengan spirit seperti ini, kami yakin mampu membuat semua itu menjadi kenyataan. Saya hidup untuk berkompetisi, dan saya akan meningkatkan tantangan yang ada. Bergabung ke PSG, saya tahu ini adalah keputusan terbaik,” tandas Alves penuh percaya diri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *