Soroti Mentalitas Pemain, Gargano Nilai Inter Sulit Kembali ke Masa Jaya seperti 2010

Posted on

BigTVSport –  Soroti Mentalitas Pemain, Gargano Nilai Inter Sulit Kembali ke Masa Jaya seperti 2010 

MILAN – Penampilan buruk Inter Milan dalam beberapa musim terakhir dinilai mantan pemain mereka, Walter Gargano, sebagai hal yang sulit dibenahi. Secara gamblang, pemain yang kini membela Monterrey itu mengungkapkan bahwa Inter tidak akan mudah mencapai level tertinggi seperti pada musim 2010.

Pada 2010, Inter merupakan tim yang superior. Di bawah asuhan Jose Mourinho, Inter menjelma menjadi tim yang menakutkan dan berhasil menggondol treble winners, yakni juara Liga Italia, Coppa Italia, dan Liga Champions.

“Ini akan menjadi sangat sulit bagi Inter untuk menang lagi seperti yang biasa Anda lakukan pada 2010,” ungkap Gargano, seperti dilansir Sempre Inter, Rabu (24/5/2017).

Gargano menilai faktor utama yang tidak dimiliki oleh Inter saat ini adalah mentalitas para pemainnya yang masih belum terbentuk. Selain itu, pemain berkebangsaan Uruguay itu juga membandingkan pemain-pemain bintang yang dimiliki Inter pada 2010 dengan yang mereka miliki saat ini.

“Di tahun-tahun itu Inter memiliki mentalitas yang luar biasa; mungkin bukan yang paling indah dari semua sepakbola, mereka memiliki Milito dan Eto’o. Sekarang bagi mereka akan sulit untuk kembali ke level tersebut,” tuntas Gargano.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *