Spalletti Tidak Tahu Rencana Masa Depan Totti

Posted on
Spalletti Tidak Tahu Rencana Masa Depan Totti Luciano Spalletti dan Francesco Totti (Foto: Gabriele Maltinti/Getty Images)

Roma – Meski kencang disebut akan pensiun, Francesco Totti masih belum buka suara soal masa depannya. Luciano Spalletti pun juga tak tahu rencana pemainnya itu.

Musim ini jadi tahun terakhir dalam kontrak Totti bersama Roma. Giallorossi sudah menyiapkan kontrak sebagai direktur selama enam tahun untuk kaptennya itu.

Pertandingan kandang di giornata 38 melawan Genoa hari Minggu (28/5/2017) pun disebut-sebut sebagai laga terakhir Totti dalam seragam Roma. Tiket untuk pertandingan yang digelar di Stadion Olimpico tersebut sudah terjual habis.

Meski demikian, Spalletti masih belum tahu apakah laga melawan Genoa akan jadi pertandingan terakhir Totti. Dia mengaku tidak tahu apa yang direncanakan Totti.

“Tidak ada pikiran lain selain Roma-Genoa saat ini, dan saya tidak tahu apakah itu benar-benar akan jadi perpisahannya,” ujar Spalletti kepada Gazzetta dello Sport.

“Dia harus mengatakan apa yang dia rencanakan dan saya tidak tahu apa yang dia pikirkan.”

“Tentu, sepanjang pertandingan, dia akan punya kesempatan untuk membantu teman-teman setimnya menang demi satu tempat di (fase grup) Liga Champions,” kata Spalletti.

(nds/raw)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *