Spanyol Lolos ke Semifinal Piala Eropa U-21, Celades: Kami Percaya Diri Raih Hasil Baik

Posted on

Pelatih Timnas Spanyol U-21, Albert Celades (Foto: Weloba)

BYDGOSZCZ – Timnas Spanyol U-21 berhasil meraih satu tiket lolos ke semifinal Piala Eropa U-21 2017. Kepastian itu diraih Spanyol usai mengalahkan Portugal dengan skor 3-1 di laga kedua penyisihan Grup B.

Saat ini, Spanyol berada di puncak klasemen sementara Grup B dengan raihan enam poin. Posisi kedua ditempati Portugal (3 poin), serta posisi ketiga dan keempat dihuni Serbia dan Makedonia dengan masing-masing mengoleksi satu poin.

Di semifinal, Spanyol akan menantang runner-up Grup A atau pemenang Grup C. Sementara satu tiket semifinal lainnya juga sudah diraih Inggris yang memuncaki Grup A dengan raihan tujuh poin.

Pelatih Timnas Spanyol U-21, Albert Celades mengatakan, para pemainnya memiliki kualitas yang baik. Ia pun menyebut tim asuhannya memiliki kepercayaan diri untuk meraih hasil baik di laga semifinal nanti.

“Kami memiliki pemain yang bagus dan berkualitas. Saya dan tim telah berusaha mempersiapkan kejuaraan ini dengan sebaik mungkin. Kami percaya diri menatap laga semifinal,” kata Celades, seperti dilansir laman resmi UEFA, Jumat (23/6/2017).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *