SPORT TWEETS: Nikmati Liburan, Marcelo Bersantai Sambil Pamer "Trofi Liga Champions"

Posted on

KOMPETISI sepakbola di Eropa telah resmi berakhir. Para pemain pun kini mendapatkan waktu untuk berlibur sebelum memasuki musim kompetisi berikutnya. Hal itu jelas berlaku juga untuk bek Real Madrid, Marcelo.

Lantaran Marcelo tidak dipanggil untuk masuk ke dalam skuad Brasil dalam melakoni serangkaian pertandingan internasional, bek berambut kribo itu pun langsung memanfaatkan waktunya untuk berlibur.

Melalui akun Twitter pribadinya, @MarceloM12, bek berusia 29 tahun itu mem-posting sebuah foto yang menunjukkan dirinya sedang bersantai di tepi kolam renang rumahnya. Dalam unggahan tersebut, Marcelo pun menuliskan, “Hanya bersantai!!!”

Kendati demikian, ternyata ada yang unik dari foto tersebut. Pasalnya, Marcelo sengaja memamerkan paha kirinya yang telah ditato dengan gambar trofi Liga Champions. Waaahh, kalau dilihat dari posting-an tersebut, sepertinya Marcelo masih belum lepas dari kegembiraannya memenangkan Liga Champions.

Tidak hanya itu, di bawah gambar trofi si Kuping Besar itu, Marcelo juga menuliskan angka “2014,” “2016,” dan “2017,” di mana pada tahun-tahun tersebutlah Marcelo berhasil menjuarai Liga Champions bersama Real Madrid.

TAG : liburan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *