SPORT TWEETS: Rayakan Hari Ibu Sedunia, Dybala Ungkapkan Rasa Sayangnya kepada Ibunda

Posted on

BigTVSport –  SPORT TWEETS: Rayakan Hari Ibu Sedunia, Dybala Ungkapkan Rasa Sayangnya kepada Ibunda 

MEMPERINGATI Hari Ibu Sedunia yang jatuh pada 13 Mei, striker Juventus, Paulo Dybala, ternyata ikut merayakan hari kasih sayang itu lho Okezoners. Melalui akun Twitter pribadinya, @PauDybala_JR, striker berkebangsaan Argentina itu mem-posting foto dirinya bersama sang bunda.

Lebih spesial lagi, foto yang di-posting Dybala itu merupakan fotonya sewaktu masih kanak-kanak. Di foto itu juga terdapat gambar hati yang menunjukkan betapa cintanya Dybala kepada sang bunda.

Dalam posting-annya itu, Dybala menuliskan, “Kami memiliki begitu banyak foto bersama, tetapi yang ini membuat saya menguras emosi dan hadir begitu banyak kenangan di pikiran. Hari bahagia Ibu! #MothersDay #DiaDeLaMadre.”

Posting-an Dybala tersebut turut mengundang beragam komentar dari para follower-nya. Kebanyakan dari mereka merasa terharu dengan posting-an striker berusia 23 tahun itu. Salah satunya datang dari akun @Marta_Gomes_5 yang berkomentar, “Hal yang paling indah.”

Waaahh, tidak hanya jago mengolah si kulit bundar, Dybala ternyata juga seorang yang penuh dengan cinta. Bagaimana dengan Okezoners? Apakah kalian juga turut merayakan Hari Ibu Sedunia?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *