SPORT TWEETS: Spanyol Pastikan Diri ke Semifinal, Ini Cuitan Kegembiraan Hector Bellerin

Posted on

Hector Bellerin (Foto: Twitter @HectorBellerin)

DUA pertandingan. Itulah total laga yang ditempuh Tim Nasional (Timnas) Spanyol untuk memastikan diri lolos ke semifinal gelaran Piala Eropa U-21 2017 di Polandia. Tak hanya membuat pelatih tim, Albert Celades bangga, para pemain pun tentunya ikut merayakan kemenangan itu.

Termasuk pemain Arsenal yang dikabarkan menjadi incaran Barcelona, Hector Bellerin. Melawan Portugal di Stadion Miejski, Bellerin dan kawan-kawan menang dengan skor 3-1 sekaligus mengukuhkan diri sebagai tim pertama Grup B yang lolos ke semifinal.

Ungkapan kebahagiaan pun tergambar jelas dari update Bellerin di media sosial. Melalui akun Twitter pribadinya, pemain berusia 22 tahun itu menegaskan laga kontra Portugal merupakan pertandingan yang sengit. Bellerin pun antusias usai timnya dipastikan melaju ke semifinal.

“Kemenangan besar melawan sebuah tim yang kuat! Semifinal, kami datang! #U21Euro,” kicau Bellerin dalam akun Twitter pribadinya, @HectorBellerin, seperti dikutip Rabu (21/6/2017).

Melihat unggahan pemain jagoannya, para penggemar dari seluruh dunia ikut memberikan ucapan selamat. Komentar nyeleneh maupun cuitan penuh apresiasi membanjiri tweet pemain kelahiran 19 Maret 1995 itu.

“Potong rambut Anda!” seru @DaniaJaradat.

“Baju Timnas Spanyol terlihat seperti ada seseorang yang baru saja muntah di atasnya,” celoteh @Dazmondo.

“Kerja yang bagus dari para pemain,” puji @Abdikaafi12.

“Hector, di Barcelona Anda akan disambut dengan baik. Kami sangat menantikan kedatangan Anda,” ucap @jonyx321.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *