SPORT TWEETS: Tepati Nazarnya, Bellerin Sumbang Rp330 Juta untuk Korban Kebakaran Grenfell Tower

Posted on

LONDON – Bek Arsenal, Hector Bellerin, kabarnya telah menyumbangkan penghasilannya sebesar 19 ribu pounds atau setara Rp330 juta untuk korban kebakaran Grenfell Tower yang terjadi pada Juni 2017.

Pesepakbola berusia 22 tahun tersebut sempat tampil dalam empat pertandingan bersama La Rojita –julukan Timnas Spanyol U-21. Meski demikian, ia harus ikhlas menerima kekalahan saat berhadapan dengan Jerman U-21 dengan skor 1-0.

Sebagaimana diberitakan Sportsmole, Senin (3/7/2017), Bellerin yang kini telah bermain total sebanyak 381 menit untuk Spanyol bersedia mendonasikan 50 pounds untuk setiap menitnya. Alhasil sumbangan yang berhasil diraihnya mencapai 19.050 pounds atau Rp330 juta.

“Sesuai dengan janji, saya akan mendonasikan 50 pounds untuk setiap menit waktu saat bermain di #U21 Euro. Saya akan menyumbangkan penghasilan saya kepada @BritishRedcross. Mohon bantuan dengan segala cara yang bisa Anda lakuka,” tulis Bellerin melalui akun Twitter-nya @HectorBellerin

Selain Bellerin, dua klub papas atas Inggris yakni Arsenal dan Chelsea juga ingin menyumbangkan pendapatannya dari hasil Community Shield kepada para korban kebakaran yang menewaskan sekira 80 orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *