Striker Persib Kemungkinan Absen di Semifinal Piala Presiden

Posted on

Piala Presiden 2017 Striker Persib Kemungkinan Absen di Semifinal Piala Presiden

Bandung – Striker Persib Bandung, Sergio van Dijk diragukan tidak bisa memperkuat Persib Bandung saat leg pertama semifinal Piala Presiden 2017 menghadapi Pusamania Borneo FC (PBFC) pada 2 Maret 2017 mendatang.

Pemain naturalisasi tersebut menderita cedera lutut kiri saat berbenturan dengan pemain Mitra Kukar ketika skuat Maung Bandung berhasil memenangkan laga 8 besar Piala Presiden 2017 dengan skor 3-2, Sabtu 25 Februari 2017.

“Untuk Sergio, cedera di lutut kiri. kemarin pada saat tanding dia merasakan nyeri dibagian lutut kirinya terus tidak bisa melanjutkan pertandingan. Kemungkinan bisa bermain tapi tipis kemungkinannya untuk lawan Borneo,” kata dokter Persib Bandung, Raffi Ghani di Bandara Husein Sastranegara, Minggu (26/2/2017).

Menurut dia perlu beberapa hari untuk melakukan observasi kepada pemain berkepala pelontos ini dan berharap cedera yang dialami Sergio tidak terlalu parah.

“Memang rasa nyeri yang didapat sudah berkurang dan mudah-mudahan bukan merupakan cedera yang serius sekarang harus diobservasi selama satua atau dua hari.”

“Nanti kita lihat. Nanti dari dua hari ini kita lihat apakah bisa leg pertama, dari hasil observasi itu, saya baru bisa tentukan bahwa ini harus istirahat sekian lama harus menjalani terapi apa, seperti apa,” ucap dia.

Sergio Van Dijk merupakan top skor sementara Persib Bandung pada ajang Piala Presiden 2017, sang pemain telah mencetak 3 gol dari 4 pertandingan terakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *