Sturridge Mengatakan Pramusim di Bawah Klopp yang Terberat Sepanjang Kariernya

Posted on

Sturridge Mengatakan Pramusim di Bawah Klopp yang Terberat Sepanjang Kariernya, Daniel Sturridge mengaku belum pernah menjalani pramusim dengan intensitas setinggi di bawah arahan Juergen Klopp. Tapi dia yakin hal itu akan positif bagi dirinya dan tim.

Liverpool menjalani pramusim pertamanya di bawah arahan Klopp pada musim panas ini. Seperti diketahui, manajer asal Jerman itu musim lalu datang di pertengahan kampanye alias tak memimpin program tim sejak awal.

Penyerang Liverpool Daniel Sturridge menyebut intensitas latihan di bawah Klopp sejauh ini sangat tinggi. Sebuah hal yang menjadi masuk akal mengingat tim besutan Klopp punya ciri permainan yang bertenaga dan menerapkan pressing gencar.

“Ini jauh lebih intens, mungkin yang paling intens yang pernah saya alami di klub manapun. Ini benar-benar intensitas yang berbeda dan model pramusim yang berbeda,” kata Sturridge di situs resmi klub.

“Ini jelas sesuatu yang semua orang sedang coba biasakan dan semoga akan menempatkan kami di posisi bagus untuk musim nanti. Ada banyak kerja keras dan banyak sesi berlari, juga sesi taktik. Sejauh ini sih berjalan lancar,” imbuhnya.

Sturridge, yang dalam beberapa musim kerap diganggu cedera, mengaku saat ini dalam kondisi fisik prima. Pramusim yang amat menuntut fisik menjadi tantangannya untuk menguji tubuh.

Sebagai catatan, dalam tiga musim terakhir Sturridge dicatat Transfermarkt mengalami setidaknya tujuh cedera, mulai dari cedera engkel, paha, hamstring, dan cedera lutut.

“Saya merasa bugar. Pramusim itu soal memaksa tubuh Anda ke batas, jadi sejauh ini ada banyak sesi. Anda harus menekan diri Anda sebaik mungkin untuk melalui sesi-sesi tersebut,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *