Sudah 40 Tahun, Ramos Yakin Totti Masih Kuat Bertanding

Posted on

BigTVSport –  Sudah 40 Tahun, Ramos Yakin Totti Masih Kuat Bertanding 

MADRID – Kabar pensiunnya kapten AS Roma, Francecso Totti, turut mengundang komentar dari pesepakbola lainnya. Salah satunya datang dari kapten Real Madrid, Sergio Ramos, yang mengungkapkan bahwa Totti merupakan pemain besar.

Meski usia Totti sudah menginjak 40 tahun, tetapi Ramos yakin bahwa pria asli Roma itu masih sanggup bertanding di atas lapangan. Ia pun yakin bahwa Totti masih memiliki keahlian untuk dipertunjukkan.

“Saya pikir Totti tidak akan memiliki masalah untuk bermain di tim besar lainnya. Dia adalah pembunuh bayaran dan pemain hebat selalu menemukan cara untuk masuk ke dalam tim,” ujar Ramos, mengutip dari FourFourTwo, Senin (29/5/2017).

Bek berpaspor Spanyol itu menambahkan bahwa dirinya yakin kalau nama Totti akan masuk dalam jajaran pemain sepakbola terbaik sepanjang masa. Ramos pun tidak memungkiri jika Totti akan selau dikenang dan menjadi inspirasi bagi banyak pemain muda.

“Ketika daftar itu dibuat dari pemain terbaik sepanjang masa, Totti pasti akan berada di sana. Saya benar-benar percaya bahwa dia akan dikenang sebagai salah satu pemain hebat,” tukas Ramos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *