Sudah Datangkan Dua Pemain, Milan Berencana Boyong 8 Pesepakbola Lainnya

Posted on

BigTVSport –  Sudah Datangkan Dua Pemain, Milan Berencana Boyong 8 Pesepakbola Lainnya 

MILAN AC Milan masih menunjukkan geliatnya untuk mendatangkan pemain baru. Pertama, Milan mendatangkan Andre Silva dari FC Porto dengan mahar 38 juta euro atau sekira Rp590 miliar.

Setelah itu, Rossoneri –julukan Milan– berhasil mendatangkan pemain bek kenamaan milik Juventus, Leonardo Bonucci. Diboyong dari Juve, Bonucci dihargai 48 juta euro atau sekira Rp652 miliar.

Meski demikian, pelatih Milan, Vincenzo Montella berkeinginan untuk mendatangkan 10 pemain lainnya termasuk tambahan amunisi sebagai ujung tombak. Baru-baru ini, CEO Milan, Marco Fassone, telah mengadakan obrolan dengan agen pemain Chelsea, Diego Costa.

Milan melakukan pendekatan dengan pemain berkebangsaan Spanyol itu disebabkan oleh masa depan Costa yang masih simpang siur. Bahkan Costa tak diikutsertakan manajemen Chelsea dalam tur pramusim kali ini.

Bukan hanya Costa, Milan juga tengah membidik striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang. Bahkan rumor yang beredar, Aubameyang telah tertarik untuk didatangkan ke San Siro –markas Milan.

Ketertarikan Milan kepada Aubameyang memang cukup beralasan. Sebab pemain berkebangsaan Gabon itu memang tampil cukup baik sepanjang tiga musim di Dortmund dengan mencetak 189 penampilan dan 120 gol di semua kompetisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *