Sudah Dipastikan Raih Gelar Juara Liga Inggris, Chelsea Masih Akan Serius Lakoni Dua Laga Tersisa

Posted on

LONDON – Meski sudah dipastikan menjadi juara Liga Inggris 2016-2017, bek Chelsea, David Luiz, mengungkapkan bahwa timnya tidak akan bermain asal-asalan pada dua pertandingan tersisa, yakni kala melawan Watford dan Sunderland. Ia menjelaskan bahwa Chelsea akan tetap bermain dengan motivasi tinggi.

Pasalnya, setelah melakoni dua pertandingan tersebut, skuad asuhan Antonio Conte itu akan berhadapan dengan Arsenal di partai final Piala FA. Luiz menilai bahwa pertandingan kontra Watford dan Sunderland bisa menjadi persiapan yang bagus untuk timnya sebelum bertemu Arsenal.

“Masih terdapat beberapa pekerjaan untuk dilakukan, tidak hanya di final. Masih terdapat dua pertandingan di liga untuk dimainkan. Jadi, segera beristirahat sejenak dan mempersiapkan diri kami,” ungkap Luiz, seperti dilansir New Indian Express, Senin (15/5/2017).

Dengan gamblang, bek berambut kribo itu mengungkapkan keinginannya untuk meraih double winner musim ini bersama Chelsea. Menurut Luiz, akan menjadi musim yang luar biasa bagi Chelsea bila dapat meraih gelar Liga Inggris dan Piala FA sekaligus setelah di musim sebelumnya mereka harus mendera keterpurukan.

“Jika saya mengatakan bahwa saya tidak memikirkan tentang memenangkan gelar ganda, saya adalah seorang pembohong! Tentu saja kami memikirkan tentang hal ini,” tuntas Luiz.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *