'Sudah, Leicester City Sebaiknya Degradasi Saja!'

Posted on

LONDON – Legenda Liverpool yang kini aktif sebagai pandit, Jamie Carragher meyakini kalau fans netral dan publik akan mulai kehilangan simpati untuk Leicester City menyusul keputusan mengejutkan board mereka memecat sang manajer, Claudio Ranieri.

Seperti diketahui, The Tinkerman -julukan Ranieri- secara fenomenal sukses mempersembahkan gelar Liga Primer Inggris untuk Leicester yang notebene adalah tim gurem, pada musim lalu.

Namun, pelatih berusia 65 tahun itu secara mengejutkan diberhentikan dari tugasnya pada dini hari tadi, dengan alasan merosotnya Jamie Vardy dan kolega sepanjang musim ini

Carragher lantas mengatakan di Sky Sports; “Saya pikir sebelumnya banyak orang, fans netral, publik, dan pandit tidak ingin melihat Ranieri terdegradasi sebagai manajer. Namun, saya rasa simpati tersebut kini telah hilang (seiring keputusan klub memecatnya).”

“Saya pikir kini orang-orang akan berpikir, ‘Sudah, sebaiknya Leicester terdegradasi saja dari Liga Primer Inggris musim ini!'” cetus Carragher.

“Sejatinya ada banyak simpati untuk tim tersebut karena mereka sedang terpuruk di papan bawah di Liga Primer. Namun saya sekarang berpikir bahwa tidak akan ada tangisan dari pihak luar Leicester jika mereka terdegradasi, menyusul keputusan ini. Mereka adalah tim (favorit) kedua bagi semua orang, namun sekarang tidak lagi!” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *