Sukses Capai Kesepakatan dengan Man United, Preston North End Resmi Gaet Josh Harrop

Posted on

Josh Harrop (Foto:Independent)

LONDON – Preston North End telah menyetujui kesepakatan untuk merekrut gelandang Josh Harrop dari Manchester United dengan kontrak berdurasi empat tahun, tim divisi Championship Inggris mengatakan pada Jumat.

Harrop, 21, adalah pencetak gol terbanyak untuk tim cadangan United dengan catatan 10 gol dari 25 penampilan musim lalu dan melakukan debut senior yang tak terlupakan, mencetak gol pembuka dalam kemenangan 2-0 United atas Crystal Palace pada hari terakhir musim liga 2016-2017 .

“Ini adalah awal yang baru bagi saya untuk mewujudkan segala hal dalam karir saya dan saya siap untuk bermain dan memberi dampak pada tim,” kata Harrop di situs resmi Preston. (Www.pnefc.net)

“Mudah-mudahan saya bisa mencapai tujuan dan ambisi saya yang telah saya tentukan sendiri dengan datang ke sini dan itu untuk Preston North End sekaligus membantu klub mendapatkan promosi setinggi mungkin.”

Harrop adalah pemain ketiga yang melakukan penandatanganan kontrak dengan Preston saat jendela transfer lalu setelah mereka merekrut striker Sean Maguire dan kiper Declan Rudd awal bulan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *