Sukses Dapatkan Lacazette, Anthony Martial Jadi Next Target Arsenal

Posted on

LONDON – Arsenal santer dilaporkan tinggal selangkah lagi merampungkan transfer Alexandre Lacazette dari Olympique Lyon. Namun, pencarian The Gunners di musim panas ini untuk posisi attacker tampaknya tak berhenti di situ saja.

Arsenal belakangan juga dikaitkan dengan winger Monaco, Thomas Lemar. Sementara sebelumnya Tim London Utara juga dihubungkan dengan Kylian Mbappe (AS Monaco), Riyad Mahrez (Leicester City), serta Anthony Martial (Manchester United).

Kabar ketertarikan Arsenal pada Martial sendiri mencuat belum lama ini. Agak aneh memang, mengingat Man United tentu tidak akan dengan mudah melepas attacker berusia 21 tahun itu ke kubu rival.

Namun, seperti diklaim The Sun, Arsenal memang benar-benar tertarik pada Martial, sebagaimana manajer Arsene Wenger cukup yakin dengan peluang timnya membajak pemain berpaspor Prancis itu ke Emirates Stadium pada musim panas ini.

Martial diyakini mengharapkan menit bermain yang lebih banyak musim depan demi bisa menembus skuad Les Blues untuk Piala Dunia 2018. Nah, Wenger disebut siap mewujudkan keinginan Martial tersebut, sesuatu yang tampaknya sulit didapatkannya musim depan bersama Man United di bawah Jose Mourinho.

Masih menurut The Sun, Mbappe sejatinya merupakan target utama Wenger. Namun jika sang wonderkid akhirnya lebih memilih untuk gabung dengan Real Madrid, maka Arsenal akan segera fokus untuk memboyong Martial.

Dana sebesar 40 juta pounds pun diyakini bisa membuat kubu Man United tergoda untuk melepas penyerang yang juga fasih bermain sebagai winger tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *